pinterdionline.com – Belakangan ini teknologi pembayaran dengan e-cash mulai dipopulerkan dan beberapa tahun ke depan diharapkan semua lini sudah siap dengan konsep kartu pembayaran prabayar ini. Tentu ada banyak keunggulan yang ditawarkan sehingga nantinya masyarakat jadi lebih tertarik untuk beralih cara transaksi ke e-cash. Buat kamu yang suka traveling, penggunaan e-cash ini bisa jadi sangat mendukung dan mempermudah kamu selama melakukan pembayaran dan pembelian item, lho.

Yuk coba tengok beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh pembayaran berkonsep e-cash di bawah ini, dijamin traveling jadi lebih enjoy deh!

Aman

Dengan menggunakan e-cash, maka dipastikan kamu akan meminimalisir membawa /uang tunai di dalam dompet karena semua pembayaran dan pembelian akan melibatkan smartphone melalui aplikasi. Nah dengan membawa uang tunai lebih sedikit, kamu nggak akan menjadi incaran para pelaku kejahatan. Setiap transaksi dilakukan password di smartphone-mu. Lebih aman kan?

Cepat

Melakukan transaksi dengan e-cash terhitung sangat cepat. Kamu tinggal melakukan transaksi melalui smartphone dan memberikan bukti transaksi ke kasir. Tanpa sibuk menghitung uang atau takut kekurangan uang tunai di dompet, e-cash secara cepat membayarkan dengan tepat.

Praktis

Pembayaran dengan e-cash pastinya sudah sesuai dengan nominal yang akan kamu bayarkan sehingga kamu nggak perlu menunggu kembalian, atau mencari recehan karena barang yang kamu beli bernilai pecahan.

Diskon

Untuk menarik masyarakat menggunakan e-cash, banyak outlet yang telah bekerja sama memberikan potongan harga jika melakukan transaksi menggunakan e-cash ini. Tentu saja kamu bisa lebih berhemat karena banyak potongan-potongan harga yang nggak terduga.

 

4 kemudahan yang akan kamu dapatkan saat melakukan transaksi dengan e-cash ini dijamin akan membuat suasana liburan kamu jadi lebih nyaman dan aman. Kamu nggak perlu lagi pusing mikirin keuangan karena semuanya sudah tertata rapi dengan sistem yang terpecaya. Penggunanan e-cash juga sangat berguna bagi kamu yang kesulitan mengatur dan menyimpan uang saat bepergian.

Write A Comment